Langsung ke konten utama

CATATAN ABSURD





Pernah ga sih lo ngerasain hidup bener bener sendiri? Maksudnya ya ketika lo pengen ke suatu tempat gaada yang bisa nemenin, ketika lo pengen curhat gaada yang bisa ngertiin lo, intinya ketika lo butuh seseorang buat nemenin lo , semuanya pada gabisa..

Singkat cerita, gw pada saat itu emang baru putus dari pacar gw. Ya emang sih ga seberapa .. Tapi gimana ya, kita pacaran itu sekelas, dan udah biasa samasama kan, selain sekelas juga kita satu geng *ya bukan geng sih, mungkin kalian pernah punya temen deket yang selalu kemana2 bareng kan ? Ya sejenis itu lah ya. Nah kalian bisa bayangin kan saat kita ketemu untuk pertama kalinya setelah putus ??? Absurd banget menurut gw .. Dia bertingkah seolah2 kita masih pacaran -____- ya lo tau lah cewe digituin pasti ada rasarasa geer lagi kan..

………………

Dia bertingkah seperti itu hanya sebentar , kesananya ya dia terkesan menjauh *ya gw pun sama sih wkwk
Nah pada saat itulah semuanya seperti menjauh, bukan menjauh lebih tepatnya pada sibuk, dan gw gatau mesti cerita, mesti ngjak siapa dll
Gw kemana2 terkesan sendri, sampe sampe gw pernah niatan mau ke mall sendiri, tp di pikir2 buat apasih ya gitu .. Mending dirumah tidur hahahahah

Ketika kesendirian itu berlanjut, gw inisiatif ngobrol ke mamah pengen liburan dengan alasan udah lama ga liburan, eh kebetulan banget ternyata ada undangan ke jawa *daerah mudik gw, keluarga gw semuanya berasal dari jawa wkwk.. Dan gw langsung rekomendasiin ke baturraden dong , tempat yg menurut gw sejuk di daerah jawa ya :d
Saat liburan gw bener2 ngerasain namanya hidup wkwk, serasa hidup kembali dooong, yg lain masuk kuliah gw meliburkan diri alias bolos :d haha

Jadi ya kesimpulan dari cerita ini kalo kalian ngerasa sendiri, ya kalian coba deh liburan sama keluarga .. Itu bisa ngerefresh otak kalian deh beneran
Ps: catatan ga bermutu .. Tp makasih yg udah baca udah kepo, maaf ya ngabisin waktu kalian :d haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Sekolah Jurusan ADM.PERKANTORAN

Untuk postingan pertama gw, gw bakal share pengalaman sekolah SMK jurusan Adm Perkantoran.. Awal nya sih gw emang niat banget masuk sekolah ke SMK tapi niat awal mau masuk jurusan TKJ, tapi setelah gw ngobrol2 sama temen smp katanya dia mau sekolah di sekolah yang sama tapi jurusan Adm.Perkantoran.. nah disitu gw langsung tertarik ngedenger kata "perkantoran" dalam benak gw sih kayaknya keren sekolah jurusan itu ,, "namanya aja perkantoran".. haha yaudah setelah gw lulus smp dengan nilai (NEM) yg cukup memuaskan, tanpa pikir panjang.. gw langsung daftar masuk SMK terdekat yang katanya sih bagus tapi itu sekolah swasta .. karena setau gw dulu sekolah SMK yg negeri itu jauh * gw orangnya jarang main sana sini .. eh taunya deket setelah gw alamin masa PKL #skipdulu .. gw ga berfikir buat masuk SMK karna bayangan gw dulu itu kayaknya gakkan kuliah , grgr liat kaka gw juga skrng ga kuliah alias langsung kerja ..  SKIP .. saat gw pertama belajar .. gw baru tau juru

Pengalaman Kuliah Jurusan Manajemen

Kali ini aku akan share pengalaman kuliahku di jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis di salah satu universitas swasta di bandung .. Anw aku sekarang sedang menyusun skripsi alias semester akhir / smt 8 . ya aku tau aku harusnya ngerjain skripsiku, tapi aku ingin share dulu deh ke kalian pengalaman aku kuliah di jurusan ini dari semester 1 sampai sekarang. Jurusan manajemen ini mengacu pada hal-hal yang berkaitan dengan manajer atau doing something through people .. iya kita disini bakal belajar semua teori tentang mengelola perusahaan baik itu tentang marketing, operasional/produksi, sumber daya manusia, serta keuangan perusahaan. aku masuk jurusan ini karna meneruskan jurusan smk ku dulu, yaitu Adm. Perkantoran. sama2 ekonomi lah ya hehe. tadinya aku masuk jurusan ini juga karna aku ga mau masuk ke akuntansi, yap. sejujurnya aku gasuka akuntansi. eh tau taunya yaa, di manajemen juga ada matkul akuntansi :'). sampe ada pengantar akuntansi, akuntansi biaya, dan lainnya :